4 Fasilitas Terbaik Apartemen Gangnam District Bekasi Bakal Buat Hidup Lebih Baik

Salah satu kebutuhan primer bagi manusia adalah tempat tinggal. Saat ini banyak sekali tempat tinggal dengan berbagai desain dan gaya. Mulai dari desain Eropa, tradisional Jawa, hingga yang paling gencar dan tren adalah hunian bergaya Korea. Salah satu hunian ala negeri gingseng tersebut bisa Anda temui di Bekasi. Sebut saja Gangnam District. Dari nama saja sudah sama dengan sebuah district mewah yang terletak di Seoul Korea.

Lalu apakah apartemen terbaru di Bekasi ini sama mewahnya dengan berbagai hunian di Gangnam District Korea? Berikut adalah beberapa kelebihan dari Korean Apartemen di Gangnam District yang bisa Anda perhitungkan untuk ditinggali atau tidak.

Fasilitas mewah

Korean Apartemen ini termasuk tempat tinggal yang layak diperhitungkan untuk dimiliki. Pasalnya, apartemen yang berada di Bekasi ini memiliki berbagai fasilitas yang mewah layaknya di hotel bintang lima. Mulai dari ruang hijau terbuka yang dibangun untuk menyeimbangkan dengan pertumbuhan pembangunan, infinity pool, kids pool, sky bride yang melayang di atas Pollox Mall dan masih banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati setelah memilih Korean Apartemen Gangnam District di Bekasi.

Ada dua varian apartemen yang bisa Anda pilih yaitu yang memiliki luas 22,95 meter persegidan 45,45 meter persegi. Mungkin bagi Anda yang terbiasa hidup di rumah yang luas di pemukiman penduduk wilayah Indonesia menganggap ukuran apartemen ini sempit. Tapi dengan keterbatasan ruang ini Anda tetap dilingkupi dengan nuansa Korea. Cocok bagi Anda yang menggemari drama  ataupun hiburan asal Korea. Anda seperti dalam sebuah setting drama.

Akses mudah

Korean Apartemen Gangnam District berada di pusat Kota Bekasi memudahkan Anda dalam mobilitas. Lokasi ini sangat-sangat strategis karena masih berada di wilayah Jabodetabek dan berada di sekitar perguruan tinggi ternama. Juga sangat dekat dengan rumah sakit. Jadi, saat terjadi hal-hal yang tida diinginkan akan mudah untuk mendapatkan pertolongan. Anda juga tidak perlu khawatir jika tidak memiliki kendaraan pribadi karena terdapat shuttle bus dengan berbagai tujuan.

Pembayaran mudah dan harga yang terjangkau

Harga yang harus bayar untuk memiliki apartemen bergaya Korea ini adalah 286 juta rupiah jika Anda membayar secara tunai. Tak perlu khawatir jika belum memiliki dana sebanyak itu. Karena banyak alternatif lain yang bisa Anda lakukan untuk memiliki Korean Apartemen Gangnam District. Bahkan jika Anda tidak memiliki uang sepeserpun saat ini masih diperbolehkan untuk memiliki apartemen ini yaitu dengan mengangsur sebanyak 48 kali tanpa DP. Ada pula pembayaran melalui kredit bank dengan membayar DP sebesar 30% diikuti dengan angsuran sebanyak 12 kali. Jika pendapatan Anda masih belum mencukupi, Anda bisa memilih mengangsur sebanyak 24 kali atau 36 kali. Bagaimana? Dengan menyesuaikan pendapatan Anda dengan banyaknya angsuran, Korean Apartemen Gangnam District bisa Anda miliki.

Ladang investasi

Saat ini bisnis investasi sangat menguntungkan dan menjanjikan. Salah satu investasi yang perlu Anda coba adalah bisnis investasi properti. Dengan memiliki Korean Apartemen Gangnam District selain bisa ditingali juga bisa untuk disewakan. Tak tanggung-tanggung pendapatan yang bisa Anda peroleh yaitu di atas 40 juga. Jika dihitung selama delapan tahun modal yang Anda keluarkan bisa kembali. Tertarik tapi dana belum mencukupi? Tak perlu khawatir! Ada kebijakan yang memudahkan Anda untuk melakukan investasi. Yakni dengan membayar DP 50% dan apartemen bergaya Korea ini bisa Anda sewakan. Selanjutnya, pemasukan dari sewa bisa Anda jadikan tambahan untuk membayar angsuran hingga 36 kali.

Bagaimana? Sudah tertarik untuk memiliki hunian modern baru ala Korea ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *