Produk Panasonic BTT790 Bisa Memanjakan Anda Di Rumah

Urban Audio & Home Theater Terbaik Saat Ini

Tanpa banyak janji muluk, solusi hiburan keluarga yang satu ini jelas merupakan pilihan menarik bagi pengguna awam yang hanya menginginkan performa audio mumpuni minus repot. Jika dibandingkan speaker, TV, atau pemutar Blu-ray, home theater system bukanlah perangkat favorit setiap orang, kecuali bagi kaum pecinta multimedia sejati. Meski demikian, Anda sungguh tak akan salah memilih Panasonic SC-BTT790 Blu-ray Home Theater System.

Jika sepintas Sepintas, produk panasonic BTT790 tampak seperti mayoritas home theater system lainnya. Ia tersusun atas sebuah pemutar Blu-ray 3D dan empat speaker tallboy untuk speaker depan dan belakang serta downfiring subwoofer. Tapi saat diteliti lebih seksama, berbagai fitur tambahan mulai bermunculan. Sebut saja dok iPod, port USB, slot kartu memori SD, dan input HDMI ganda. Apalagi, Panasonic juga membenamkan amplifier terpisah yang mengendalikan keempat speaker surround via koneksi nirkabel; memberikan tampilan yang lebih rapi dan bebas kabel kusut. Uniknya, pengguna juga bisa mengoperasikan perangkat dengan smartphone berbasis OS Google Android atau Apple iOS via aplikasi Panasonic Theater Remote 2012 yang bisa di-download secara cuma-cuma.

Untuk hiburan rumah pintar, home theater BTT790 juga dilengkapi konektifitas Wi-Fi yang memungkinkan pengguna mengakses platform online Viera Connect termasuk YouTube, layanan streaming internet radio SHOUTcast, Twitter, Facebook, dan Skype. Anda juga bisa berbagi konten dengan perangkat lain yang terhubung pada jaringan yang sama dengan fitur DLNA. Proses instalasi tergolong relatif sederhana dan aspek pengoperasian pun tak kalah intuitif dengan antarmuka pengguna yang menarik dan mudah digunakan. Halaman muka terdiri dari total sembilan menu utama yaitu Ext In, Network, FM Radio, Videos, Music, Photo, Sound, iPod, dan Others. Tiap fungsi memiliki lebih banyak pilihan kustomisasi dibandingkan home theater system sejenis. Untuk suara umpamanya, tersedia seting efek surround, efek suara, equalizer, dan subwoofer.

Kualitas suara surround, khususnya pada mode 7.1 virtual surround, sangat mengesankan. Bahkan, sejujurnya kami mendapat kesan yang sedikit lebih baik ketimbang mode 3D Cinema Surround yang diunggulkan Panasonic. Suara terdengar mengalun apik bergantian dari arah yang berbeda-beda sesuai dengan adegan yang dimainkan.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *