Tips Memilih Kosmetik Yang Aman Bagi Kulit Wajah

Supaya tampil cantik dan menarik pada saat mau mengunjungi acara pernikahan atau hanya di rumah, bagi kaum perempuan kosmetik merupakan barang yang wajib digunakan untuk mempercantik wajahnya. Tapi sayangnya, akhir-akhir ini banyak sekali produk-produk kosmetik yang mengandung zat-zat kimia yang bisa merusak kesehatan kulit. Tentu saja produk kosmetik yang mengandung zat kimia tersebut, akan memberikan efek samping yang berdampak buruk bagi kondisi kesehatan kulit. Maka dari itu, sangat penting bagi kita untuk beralih menggunakan produk kosmetik yang aman seperti Safi, yang komposisinya terbuat dari bahan-bahan yang alami. Selain itu, produk dari Safi juga sama sekali tidak mengandung unsur hewani seperti lemak babi lho! Terlepas dari hal itu, berikut di bawah ini ada beberapa tips dalam memilih kosmetik yang aman bagi kulit wajah :

  1. Kurangi Penggunaan Kosmetik

Sebaiknya anda mengurangi penggunaan kosmetik. Pasalnya, saat ini banyak sekali kosmetik yang mengandung Karsinogen dan zat perusak endokrin yang berisiko menyebabkan kanker payudara. Jika pun harus menggunakan kosmetik, sebaiknya anda menggunakan produk kosmetik yang berbahan alami seperti produk Safi. Untuk mengetahui lebih jelasnya lgi tentang kehebatan produk Safi, silahkan saja kunjungi situs resminya.

  1. Perhatikan Dahulu Kandungan Komposisi Kosmetik

Pada saat anda mau membeli kosmetik yang aman, pastikan untuk mengetahui kompisisnya terlebih dahulu, karena tidak sedikit produk kosmetik yang berada di pasaran mengandung zat-zat kimia yang berbahaya bagi kulit seperti merkuri, phthalate, triclosan atau asam sulfat. Jika pada komposisinya terdapat bahan-bahan yang seperti tadi, sebaiknya anda mengurungkan niat untuk membeli produk kosmetik tersebut.

  1. Pilih Kosmetik Yang Berbahan Alami

Seperti yang sudah di sebutkan pada ulasan di atas tadi, bahwa produk kosmetik yang aman untuk kulit itu adalah yang bahannya terbuat dari bahan alami. Untuk itu, perhatikan label dari produk kosmetik yang anda pilih. Jangan tertipu oleh trik si penjual yang mengatakan bahwa produk yang dijualnya menggunakan bahan alami. Dengan begitu, anda pun dapat mengetahui mana produk kosmetik yang alami, dan mana produk kosmetik yang non alami.

Itulah beberapa tips dalam memilih produk kosmetik yang aman untuk kulit wajah. Mengingat keterbatasan waktu yang ada, maka perjumpaan kita hanya cukup sampai di sini saja. Akhir kata cukup sekian, dan selamat mencoba tipsnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *