Kesan Negatif Terhadap Orang Kurus

Kurus merupakan suatu kondisi badan seseorang dimana seseorang ini tidak gemuk. Seseorang bisa dikatakan kurus jika mempunyai badan yang kecil atau juga mempunyai pipi yang tidak tembem. Umumnya seseorang itu menginginkan jika tubuhnya itu kurus apalagi kaum wanita. Tidak sedikit wanita gemuk karena ingin menguruskan badannya itu menyiksa dirinya dengan melakukan diet. Bagi beberapa orang ketika badannya itu kurus maka akan terlihat lebih menarik. Sehingga ketika ingin terlihat menarik ini banyaknya wanita yang melakukan olahraga rutin untuk membuat tubuhnya menjadi lebih indah.

Tapi kalau saya berbeda dengan mereka, saya justru tidak ingin terlihat mempunyai badan yang kurus. Karena beberapa orang beranggapan jika seseorang mempunyai badan yang kurus maka seseorang ini sedang mengalami 2 hal dibawah ini yaitu :

  1. Seseorang Ini Sedang Susah Ekonominya

Ketika seseorang mempunyai badan yang kurus maka akan banyak anggapan orang lain jika seseorang ini ekonominya susah. Dalam arti seseorang ini hidupnya serba kekurangan sehingga tidak mempunyai kecukupan uang untuk membeli makanan makanan yang enak enak dan bergizi. Karena keterbatasan ekonomi ini jangankan untuk mebeli makanan cemilan atau jajan, untuk membeli makanan pokok saja susah sehingga seseorang ini kesulitan untuk mendapatkan makanan. Tapi kenyataanya tidak seperti itu, banyak juga seseorang yang kaya atau punya banyak uang tapi badannya itu kurus kering.

  1. Seseorang Ini Sedang Susah Hidupnya

Seseorang yang berbadan kurus juga akan dinilai oleh orang lain jika seseorang ini sedang susah hidupnya. Dalam arti seseorang ini sedang punya banyak masalah sehingga banyak pikiran yang menyebabkan seseorang ini tidak nafsu untuk makan. Kenyataanya memang seperti itu ketika seseorang sedang dihadapkan pada sebuah masalah maka biasanya tidak ada nafsu untuk makan. Yang ada dalam pikiran seseorang yang sedang dirundung masalah itu hanyalah bagaimana caranya agar bisa keluar dari masalahnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *