3 Cara Mengatasi Haid Tembus ke Celana

Seorang wanita dewasa tentunya akan mengalami datangnya haid dalam setiap bulannya. Seorang wanita juga tentunya menginginkan jika haidnya itu datang secara teratur dan lancar. Karena ketika seorang wanita haidnya tidak lancar dan teratur maka biasanya akan berpengaruh terhadap kesehatannya. Ketika seorang wanita ini sedang haid dan menyebabkan kebocoran sehingga menyebabkan celananya kotor kena hadi padahal wanita ini sedang berpergian maka kemungkinan apa yang akan dilakukan oleh seorang wanita ini?

3 kemungkinan ini akan dilakukan seorang wanita ketika sedang berpergian celananya kotor terkena haid diantaranya yaitu :

  1. Seorang Wanita Ini Akan Membeli Celana Baru

Kemungkinan pertama yang akan dilakukan oleh seorang wanita ini adalah dengan membeli celana baru. Hal ini biasanya terjadi karena seorang wanita ini banyak uang sehingga akan membeli celana yang baru. Dan seorang wanita ini dapat mengganti celananya yang kotor itu dengan celana yang baru dibelinya.

  1. Seorang Wanita Ini Akan Menggunakan Jaket Untuk Menutup Celananya Yang Kotor

Kemungkinan kedua yang akan dilakukan oleh seorang wanita ini adalah dengan menggunakan jaket yang dibawanya misalnya. Dulu waktu saya masih duduk dibangku sekolah ketika saya sedang haid maka biasanya saya akan membawa jaket. Dan jika haid itu menyebabkan tembus dan celana menjadi kotor maka jaket itu akan saya gunakan untuk menutup noda haid di celana saya.

  1. Seorang Wanita Ini Akan Menggunakan Tasnya Untuk Menutup Celananya Yang Kotor

Dan kemungkinan ketiga yang akan dilakukan oleh seorang wanita ini adalah dengan menggunakan tasnya. Sebagai contoh teman saya ketika sedang berpergian dengan saya dan dia sedang haid. Dan haidnya itu menyebabkan kebocoran sehingga celananya itu kotor dan teman saya itu menggunakan tas slempangnya untuk menutupi noda dicelananya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *