4 Motor Terbaru 2018 Dari Yamaha Yang Paling Populer di Indonesia

Events

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa Yamaha merupakan salah satu vendor motor asal Jepang yang paling terkenal di dunia. Ya, terang saja demikian, sebab vendor Yamaha ini kerap memproduksi motor-motor dengan kualitasnya yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Nah, berbicara soal Yamaha, berikut ada 4 motor terbaru dari Yamaha yang paling populer di Indonesia :

  1. Yamaha Bison FI

Motor Yamaha terbaru dan terpopuler pertama di Indonesia, yakni yang bernama Yamaha Bison FI. Motor yang satu ini menggunakan system pembakaran berteknologi fuel injection, yang membuatnya tampil lebih gesit dan irit. Di bagian dapur pacunya, Yamaha Bison FI ini mengandalkan tipe mesin air cooled 4 stroke, SOHC berkapasitas 150 cc, yang membuatnya dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 9.61 Kw pada perputaran 8.000 rpm. Tak hanya itu, ia juga memiliki torsi maksimum yang mencapai 12.98 Nm pada perputaran 6.000 rpm dengan transmisi constant mesh 5 percepatan. Lantas, berapakah harganya? Menurut informasi yang di dapat, Yamaha Bison FI ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 22.9 jutaan.

  1. Yamaha Xabre

Gagah, macho, sporty, dan elegan, itulah gambaran yang terdapat pada sebuah motor yang bernama Yamaha Xabre. Salah satu keunggulan yang dimiliki olehnya, yakni terdapat suspense depan dengan tipe upside down. Dan yang lebih menariknya lagi, Yamaha Xabre 2018 ini sudah dilengkapi dengan rangka deltabox lho. Soal jeroannya, Yamaha Xabre ini membawa tipe mesin liquid cooled 4 stroke, SOHC yang berkapasitas 150 cc, sehingga dapat menghempaskan tenaga maksimum sebesar 12.0 Kw pada perputaran 8.500 rpm, serta torsi maksimum 14.3 Nm pada perputaran 7.500 rpm. Soal harganya, Yamaha Xabre  ini dilepas sekitar Rp 30.3 jutaan.

  1. Yamaha Tricity 155

Motor Yamaha terbaru dan terpopuler 2018 berikutnya, yaitu yang bernama Yamaha Tricity 155 yang hadir dengan desain yang lebih gagah, sporty, dan elegan. Pada bagian dapur pacunya, Yamaha Tricity 155 ini mengusung tipe mesin liquid cooled 4 stroke, SOHC berkapasitas 155 cc yang membuatnya dapat menghempaskan tenaga maksimum sebesar 11.1 Kw pada perputaran 8.000 rpm, serta torsi maksimumnya yang mencapai 14.4 Nm pada perputaran 6.000 rpm. Rem bagian depannya menggunakan system hydraulic single disc 220 mm, sedangkan rem bagian belakangnya hydraulic single disc 230 mm. Lantas, berapakah harganya? Menurut kabar yang beredar, Yamaha Tricity 155 ini dijual dengan harga Rp 68 jutaan.

  1. Yamaha MT – 25

Jika dilihat dari tampilannya, sekilas motor gagah yang satu ini tampak terlihat mahal. Bahkan, banyak yang beranggapan bahwa harga motor Yamaha MT – 25 ini diatas Rp 50 jutaan. Padahal, sebenarnya Yamaha MT – 25 dibanderol dengan harga Rp 48 jutaan lho. Dalam urusan dapur pacunya, ia mengandalkan tipe mesin liquid cooled 4 stroke, DOHC berkapasitas 250 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 26.5 Kw pada perputaran 12.000 rpm, serta torsi maksimumnya yang mencapai 22.6 Nm pada perputaran 10.000 rpm. Yamaha MT – 25 ini juga menggunakan system pembakaran fuel injection, dengan transmisi manual 6 speed.

Itulah 4 motor terbaru dari Yamaha yang paling populer di Indonesia. Dari keempat motor tersebut, motor manakah yang telah memikat hati anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *