Yamaha FreeGo : Matic Dengan Segudang Kelebihan dan Harga Bersahabat

Kita tahu bahwa setiap periode tertentu, pelopor sepeda motor selalu mengeluarkan beragam produk mereka untuk melengkapi persiangan di pasar. Ini juga akan membuktikan masalah keefetifan dan pengalaman yang mereka miliki, Yamaha misalnya. Karena baru-baru ini Yamaha kembali mengeluarkan salah satu produk andalan mereka yakni FreeGo matic terbaru yang dikabarkan memiliki banyak kelebihan dengan harga yang masih tergolong bersahabat untuk kelebihan yang ditawarkan tersebut. Pastinya kita penasan pa saja kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha FreeGo ini bukan? Nah, untuk itu, berikut kita akan review Yamaha FreeGo di bawah ini.

Jika kita membahas akan fitur yang tentunya menjadi kelebihan dari Yamaha FreeGo maka akan ada beberapa fitur yang pastinya diinginkan dan ditunggu oleh para pengendara. Misalnya saja teknologi keyless yang didukung oleh tipe S dan Tipe S ABC yang dimiliki oleh FreeGo ini, selain tipe standar, freeGo telah memberikan teknologi terbaiknya. Yakni untuk tetep mengamankan kendaraan matic ini dari maraknya akssi kejahatan seperti pencurian sepeda motor yang mudah terjadi karena fitur kunci kendaraan yang tergolong lemah dan mudah dibobol oleh para maling. Jadi dengan meningkatkan keamanan maka FreeGo sama saja memberikan kenyamanan bagi sanga pemilik untuk memiliki matic baru keluaran Yamaha yang satu ini. Siapa sih yang tidak ingin memiliki kendaraan yang tingkat safetynya tinggi? Pastinya semua penggendara mau dong ya.

Bahkan dengan 3 tipe dari FreeGo, yamaha juga memberikan kenyamanan dalam berkendara melalui ban tubeless yang emmiliki diameter lebar, 12 inci. Ini pastinya membuat movement di jalan menjadi lebih mudah dan leluasa. Siapapun yang menggunkan matic dengan jenis, bentuk dan ukuran ban demikian akan lebih mudah dijalanan dengan tekstur jalanan yang tidak rata sekalipun. Jadi, ini merupakan salah satu hal terbaik yang diselipkan oleh Yamaha di dalam produk baru mereka tersebut.

Tidak hanya berhenti disitu, bagian bagasi yang tentunya berguna untuk penyimpanan barang-barang pun menjadi salah satu andalan dari Yamaha ini. FreeGo memberikan kenyamanan dengan memberikan ukuran bagasi seluas 25 liter. Dengan luasnya bagasi ini bahkan bisa menyimpan barang yang besar bahkan sebesar bola basket sekalipun. Dengan ukuran yang ini, kita bahkan bisa menyimpan helm full face juga, jadi ini akan memudahkan saat harus berkendara dan membawa banyak barang yang berukuran besar juga. Bahkan tidak hanya bagasi yang besar, seat atau tempat duduk yang diberikan oleh FreeGo ini juga sangat memuaskan, panjang, empuk dan nyaman. Bahkan ini juga berlaku di bagian pijakan kaki yang lebar dan luas hingga pengendara tidak perlu terlalu capek dalam berkendara di jarak tempuh yang jauh sekalipun.

Dan masalah pengisian bahan bakar juga akan menajadi salah satu berita terbaik ketika menggunakan Yamaha FreeGo ini. Karena meamng nantinya letak tangki BBM ada di luar dan bisa menampung hingga 4,2 literbahan bakar. Jadi anda tidak perlu berhenti terlalu sering mengisi bahan bakar jika menempuh perjalanan jauh sekalipun. Untuk masalah harga, berikut harga FreeGo ini:

  • Yamaha FreeGo standar: Rp. 18.500.000
  • Yamaha FreeGo S version: Rp. 19.500.000
  • Yamaha FreeGo S version ABS: Rp. 22.500.000

Bagaimana? Sangat menggiurkan bukan fitur dan merupakan kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha FreeGo ini. Pastinya ada banyak yang tertarik untuk mengetahui dan memiliki matic baru ini nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *