OPPO Find X RAM jumbo Cocok untuk para Gamers

Ponsel dari kegunaannya kini berubah, dari hanya untuk berkomunikasi dua arah saja seperti menelepo dan SMS. Seiring majunya zaman Ponsel dijuluki dengan smartphone atau ponsel pintar. Bukan karena alasan ponsel berkembang karena kemajuan internet dan teknologi OS atau operation system. Semenjak keluar nya ponsel pintar. Kegunaan ponsel menjadi beragam tak jauh seperti komputer ataupun laptop ponsel atau HP sekarang bisa mempunyai kegunaan sebagai penunjang berbagi info di internet, menonton video, mendengarkan musik, bekerja, bahkan bermain game. Nah makanya para vendor smartphone pun berlomba lomba menciptakan inovasi tiap tahun nya agar mendapatkan konsumen.  HP dengan kegunaan spesifikasi khusus diluncurkan. Seperti halnya HP yang khusus untuk bermain game. Atau HP gamming yang pastinya spesifikasinya dibedakan dengan hp yang kegunaanya hanya dipakai untuk internet dan sebagainya. Salah satu vendor dari negeri china yang mempunyai tagline selfie expert yaitu hp merk OPPO. Ternyata juga bukan hanya menciptakan hp dengan kelebihan kamera saja namun juga berinovasi dengan HP gamming yaitu OPPO Find X. harga oppo Find x  juga relaif untuk para gamers hardcore . berikut sedikit ulasan nya.

Oppo Find X  ini dilengkapi dengan kapasitas RAM jumbo yaitu sebesar 8 GB yang cocok sekali untuk dipakai bermain game, karena sudah kita tahu bahawa smartphone oppo ini memiliki banyak fans di Indonesia maka Indonesia menjadi Negara kedua untuk peluncuran OPPO find X ini. Untuk segi layar nya OPPO Find X ini menggunakan layar selebesar 6,3 inci, dengan dapir pacu memakai chipset snapdragon 845 dan GPU adreni 630. Untuk ruang penyimpanana nya terdapat 256 GB Wow, kabarnya pihak OPPO juga akan mengeluarkan OPPO find X yang disertai ram lebih besar yaitu 10 GB.

OPPO Find X ini sepertinya akan menyaingi produk dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S9. Karena pada Samsung Galaxy S9 hanya disematkan RAM hanya sebesar 4GB. Namun menurut David Immel setalh meninjau HP ini secara keseluruhan mempunyai kinerja yang baik namun manajemen RAM nya yang buruk. Makanya para pengembang OPPO berpikir dengan menambahkan kapasitas RAM sebesar 2 GB manajemen yang buruk bisa diperbaiki. Diberitakan sebelumnya , OPPO Find X resmi diluncurkan pada juni 2018 yang lalu. HP ini dilengkapi dengan layar selebar 6,42 inci Super Amoled dengan resolusi 1080 piksel x 2340 piksel dilengkapi dengan Gorilla Glass 5. Untuk segi kamera nya Oppo Find X memiliki kamera utaman 16 megapixel f/ 2.0, 1 22-mikron. Sementara untuk kamera sekundernya dlengkapi dengan F / 2.0, 1.0-mikron dibagian belakang. Untuk kamera bagian depannya dilengkapi dengan kamera sebesar 25 Megapixel sesuai tagline mereka kan yaitu “ Selfie Expert “  Oppo Find X ditanam baterai dengan daya sebesar 3730mAH. Dengan berat sebesar 186,00 Gram. Oppo Find X juga memiliki  Dual sim yaitu Nano SIM.  Untuk sistem operasinya memakai Android 8.1 ( oreo ). Fitur lain yang terdapat pada OPPO Find X adalah  Fokus sentuh, Face unlock atau pendeteksi  wajah untuk membuka perangkat juga finger print . Untuk Harga oppo Find X  dan tipe OPPO lainya sekalian pemesanan nya bisa di check detailnya di situs e-commerce yang terpercaya dan terjamin keamanan nya yaitu blibli.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *