Hotel Murah Di Jakarta Dengan Layanan Terbaik

Bagi kamu yang sedang ingin berlibur sebentar dari padatnya aktivitas yang membuat kamu bosan, kamu bisa loh menghabiskan waktu semalam atau dua malam untuk tidur di hotel Jakarta. Tidak harus mahal, kamu bisa menginap di hotel murah di Jakarta yang memberikan kenyamanan dan fasilitas yang cukup baik.

Di kota yang menawarkan berbagai kemewahan ini, ternyata masih banyak hotel hotel murah yang menawarkan harga yang murah bagi para tamunya. Dengan harga hotel yang tidak sampai 500 ribu permalam, anda dapat menenangkan pikiran anda sejenak dari penatnya kehidupan Ibu Kota yang seakan tidak ada habisnya.

Apabila kamu adalah warga luar Jakarta yang ingin berlibur di Jakarta, tidak perlu khawatir tentang biaya menginap yang mahal. Kamu tetap bisa berlibur di Jakarta dengan biaya yang sangat terjangkau. Ini dia rekomendasi hotel dengan harga terjangkau yang ada di pusat kota Jakarta.

  1. Shakti Hotel Jakarta

Bagi kamu yang datang dari luar Jakarta dan naik kereta api, kamu bisa berhenti di stasiun Gambir. Dari stasiun gambir ini, anda bisa menginap di Shakti Hotel Jakarta yang lokasinya tidak jauh dari stasiun gambir. Hotel ini juga bersebelahan dengan supermarket jadi anda tidak perlu bingung membeli kebutuhan sehari hari anda selama di Jakarta. Di hotel ini terdapat layanan kamar Pods, dimana dalam satu dormitory kamu bisa memesan satu kasur untuk satu orang dan cukup membayar 108.000 saja. Cocok bagi kamu para backpackers yang sedang jalan jalan murah di Jakarta.

  1. Shakti Capsule Hotel Jakarta

Jika sebelumnya Shakti Hotel Jakarta menawarkan kamar dengan konsep dormitory. Kali ini mereka menawarkan hotel murah dengan konsep hotel kapsul. Hotel kapsul ini memang sedang menjadi tren hotel murah yang menjadi pilihan para wisatawan atau orang orang yang ingin berlibur sejenak dari aktivitas sehari hari. Alamat hotel ini ada di Kebon Klapa Jakarta Pusat. Dengan membayar 125.000 kamu bisa tidur di kasur yang nyaman dan dilengkapi dengan TV Kabel, Wifi Gratis dan Earphone. Dari hotel ini kamu hanya perlu waktu 10 menit berkendara untuk mengunjungi Monas dan Sarinah.

  1. Belvena Hotel

Hotel Murah di Jakarta selanjutnya terletak di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta. Dengan biaya 170 ribuan kamu bisa menginap di hotel bintang dua ini. Kamu akan menginap di hotel dengan dekorasi yang artsy ini. Hotel ini dekat dengan Museum Arsip Nasional dan Gajah Mada Plaza. Di hotel ini kamu bisa memilih lebih dari 45 kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam, dan wifi gratis. Cocok nih buat kamu yang ingin berjalan jalan di daerah Jakarta Barat.

  1. Oyo 478 Balcon Biru

Berbicara tentang hotel murah tidak lengkap rasanya jika tidak memasukan jaringan hotel oyo dalam list. Salah satu hotel Oyo dengan harga terjangkau yang bisa kamu pilih di Jakarta ialah OYO 478 Balcon Biru. Hotel ini cukup dekat dengan objek wisata Jakarta seperti Masjid Istiqlal, Museum Bank Indonesia dan JIExpo. Dengan harga kamar permalamnya 180.000 an saja anda bisa menikmati kamar dengan fasilitas meja, TV dan kamar mandi pribadi.

Itulah rekomendasi hotel murah di Jakarta yang bisa kamu pilih, temukan berbagai pilihan kamar murah lainnya hanya di misteraladin.com. Kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik loh di misteraladin.com. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *